Ibunda Pelatih Manchester City Meninggal Dunia Akibat Virus Corona Covid-19

Ekspresi pelatih Manchester City Pep Guardiola saat menyaksikan anak asuhnya menghadapi Manchester United pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (8/3/2020). Manchester United menang 2-0. (AP Photo/Dave Thompson)

 

Dolors Sala Carrio, ibunda pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan meninggal dunia setelah terinfeksi virus corona Covid-19. Dolors wafat pada usia 82 tahun di Manresa, Barcelona.

Baca Juga : Ronaldo 2 Gol, Juventus Hajar Parma

Manchester City mengkonfirmasi kabar sedih itu, Senin (6/4/2020). “Keluarga Manchester City melaporkan meninggalnya ibu Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio hari ini di Manresa, Barcelona setelah tertular virus Corona.”

“Dia berusia 82 tahun. Semua orang yang terkait dengan klub mengirim simpati mereka yang paling tulus pada saat yang paling menyedihkan ini kepada Pep, keluarganya dan semua teman mereka.”

Baca Juga : Messi Jadi Penyelamat Debut Quique Setien di Barcelona

Manajemen Manchester City juga memberikan penghormatan kepada manajer mereka melalui media sosial: “Semua orang yang terkait dengan klub mengirimkan simpati mereka yang paling tulus pada waktu yang paling menyedihkan ini kepada Pep, keluarganya dan semua teman mereka.”

Dolors menikah dengan ayah Guardiola, Valenti. Dolors menyaksikan sang putra saat mendulang kesuksesan besar sebagai manajer Barcelona, sebelum hijrah ke Bayern Munchen dan sekarang menjadi manajer Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: