Ruhut: Prabowo Loyal Tidak hendak Aneh- aneh, Percayalah

Ruhut: Prabowo Loyal Tidak hendak Aneh- aneh, Percayalah

Berita Pasti – Ruhut: Prabowo Loyal Tidak hendak Aneh- aneh, Percayalah. Ruhut Sitompul yakin Prabowo Subianto akan menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dengan baik. Pilihan Jokowi menunjuk Prabowo dinilai Ruhut sudah tepat.

“Jadi (soal) Pak Prabowo, saya kan sudah lama kenal beliau, beliau itu loyal kok. Dia akan kerja baik-baik, nggak aneh-aneh, percayalah. Lingkungannya saya ngobrol-ngobrol, Beliau terima kasih dan akan kerja sebaik-baiknya. Percayakan dengan Pak Prabowo,” ujar Ruhut kepada wartawan, Sabtu (26/10/2019).

 

Baca Juga : Prabowo Kalah, Rencana Pulangkan Rizieq Kandas

 

Masuknya Prabowo dalam Kabinet Indonesia Maju dianggap Ruhut sebagai pilihan terbaik. Selain Prabowo, Gerindra juga menempatkan satu pengurusnya Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP).

 

Ruhut: Prabowo Loyal Tidak hendak Aneh- aneh, Percayalah

“Jadi tanggapannya aku rasa itu yang terbaik. Saya katakan ibarat bawa mobil kita nggak usah liat kaca spion lagi. Lihat ke depan dan kita berterima kasih. Saya bilang berterima kasih (ke) Pak Jokowi, terima kasih Pak Prabowo mau diajak,” sambung Ruhut.

Soal susunan kabinet, Ruhut yang juga kader PDIP ini menyebut para menteri harus kerja keras mengimbangi gaya Presiden Jokowi.

 

Baca Juga : Prabowo Diteriaki Selamat Jalan Pak Presiden Usai Jumatan di Kemhan

 

“Jadi bersyukurlah berterima kasih karena sudah diberi kepercayaan. Kerja dengan baik, imbangin. Ibarat bawa mobil beliau tuh mobil itu sudah lari 100 jangan menterinya lari 40. Imbangin,” kata Ruhut.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: