Minggu Ini! GIIAS Medan Akan Pamerkan Dunia Otomotif

Minggu Ini! GIIAS Medan Akan Pamerkan Dunia Otomotif

Berita Pasti – Minggu Ini! GIIAS Medan Akan Pamerkan Dunia Otomotif. Setelah sukses di Surabaya, Jakarta, dan Makassar, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan melanjutkan rangkaian GIIAS The Series 2019 di Kota Medan. GIIAS Medan ini akan berlangsung pada 23-27 Oktober 2019 di Santika Premiere Hotel and Convention.

Berlangsung selama lima hari, GIIAS Medan 2019 akan menampilkan produk dan teknologi otomotif terbaru dari merek-merek besar di industri otomotif global yang meliputi kendaraan penumpang, sepeda motor, dan industri pendukung.

 

Baca Juga : Orang Kaya Sangat Bersemangat Menyongsong Mobil Hantu

 

GIIAS Medan 2019 diikuti oleh delapan merek kendaraan penumpang, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW. Hadir juga AHM dari kategori sepeda motor serta berbagai merek dari industri pendukung yang akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Sumatera ini.

Tak hanya menampilkan berbagai produk kendaraan dan teknologi otomotif terbaru dan terlaris, GIIAS Medan 2019 juga punya beragam program yang seru, bermanfaat dan, bahkan, menguntungkan. Seperti talkshow seputar bisnis otomotif, GIIAS Autopreneur yang telah menjadi magnet pengunjung dipenyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series sebelumnya.

 

Minggu Ini! GIIAS Medan Akan Pamerkan Dunia Otomotif

 

Di GIIAS Medan, GIIAS Autopreneur akan hadir pada 24-25 Oktober 2019. Pada kesempatan itu, pengunjung akan menerima banyak ilmu dan pengalaman seputar bisnis otomotif, dengan sejumlah pakar otomotif sebagai pembicaranya. Beberapa di antaranya yaitu Influencer Otomotif Luthfi Aziz dan Gandy November, serta Agus Gusno dari PARJO Creative Movement.

Topik diskusi yang diangkat melingkup inovasi dan kreasi kendaraan, serta menjadi pengusaha di bidang otomotif. Pengunjung bisa mendapat insight yang bermanfaat dari para pembicara yang datang dari berbagai latar belakang.

 

Baca Juga : Rossi: Saya Lebih Menderita dari Vinales dan Quartararo

 

Tak hanya itu, akan ada bermacam promo menguntungkan dan program seru yang sebaiknya jangan sampai dilewatkan. Mulai dari promo bagi-bagi voucher bensin dan test drive akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019.

Jika kamu berencana untuk membeli kendaraan baru, jangan lewatkan GIIAS Medan 2019. Harga tiket masuk pameran hanya Rp 10 ribu dan bisa lebih hemat lagi dengan membeli tiket melalui Blibli.com. Ada promo Buy 1 get 1 Free entry untuk pembelian tiket pre-sale hingga 22 Oktober 2019 menggunakan aplikasi Blibli.com. Nah tunggu apa lagi, langsung rencanakan kunjunganmu ke GIIAS Medan 2019.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: