Ini Dia Pertemuan Antara Pogba & Zidane Di Dubai

Ini Dia Pertemuan Antara Pogba & Zidane Di Dubai

Berita Pasti – Ini Dia Pertemuan Antara Pogba & Zidane Di Dubai. Paul Pogba serta Zinedine Zidane dikenal berjumpa di Dubai. Wah, terdapat apa nih?

Pogba, yang pernah berhubungan bakal ke Real Madrid, berjumpa pelatih Los Blancos itu di suatu tempat di Dubai. Dikutip Fox Sports Asia, Zidane serta Pogba langsung nampak mengobrol. Disebutkan dekat 10 menit kedua bintang Prancis itu berbincang.

 

Baca Juga : Keunggulan 5 Poin Liverpool dari City Bukan Jarak yang Besar

 

Potret- potret pertemuan keduanya tersebar di media sosial. Nampak Zidane, yang menggunakan kaus putih, berdialog dengan Pogba yang masih memakai kruk buat berjalan.

Pertemuan itu sendiri diklaim tidak terencana. Pogba memanglah lagi berlatih di Transform Altitude Performance Center sepanjang libur minggu internasional, di mana ia dalam sesi pemulihan luka engkel.

 

Ini Dia Pertemuan Antara Pogba & Zidane Di Dubai

 

Sedangkan Zidane pula lagi terletak di Dubai, buat mendatangi Konferensi Dubai Artificial Intelligence in Sport( DAIS), di mana pelatih 47 tahun itu jadi pembicaranya.

Terlepas kebetulan ataupun tidak, pertemuan itu kembali menghidupkan rumor Pogba bakal ke Madrid. Zidane sendiri merupakan pelatih yang pernah terang- terangan mengincarnya.

 

Baca Juga : Penundaan Laga dengan Arema FC Buat Persib Khawatir

 

Pada masa panas kemudian, Madrid dikabarkan berupaya mendatangkan Pogba. Tetapi Manchester United enggan melepasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: