Acara Hotman Paris Show Distop, Begini Kata Melaney Ricardo

Acara Hotman Paris Show Distop, Begini Kata Melaney Ricardo

Berita Pasti – Acara Hotman Paris Show Distop, Begini Kata Melaney Ricardo. Melaney Ricardo angkat bicara ihwal Hotman Paris Show, program yang dipandunya bersama Hotman Paris kena sanksi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berupa pemberhentian sementara.

“Nggak apa-apa, biar break dulu biar abang (Hotman Paris) kembali kepada keluarga. Tapi kan viral kan acaranya booming banget banyak yang suka, tapi menjadi pusat perhatian dari masyarakat cuma memang kalau harus break ya kita ngikuitlah ya,” kata Melaney di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

 

Baca Juga : Polisi Ungkap Motif Galih Ginanjar Sebut Fairuz Bau Ikan Asin

 

Bagi Melaney sanksi yang diberikan, yakni pengentian dua kali penayangan, cukup wajar. Kata dia, hal itu memang sudah jadi tugas KPI.

“Ya harus menghargai dong karena kan kita kerja ada yang mengatur,” ujarnya

 

Acara Hotman Paris Show Distop

 

Yang pasti, Melaney Ricardo mengaku lebih berhati-hati lagi saat menjadi co-host Hotman Paris Show. Dia tidak mau kejadian itu kembali terulang.

“Kalau saya mah sudah super hati-hati banget sebetulnya. Ya tapi kan kadang-kadang ada beberapa hal yang nggak bisa dikontrol. Ya itu pembelajaran aja buat semua,” kata Melaney Ricardo.

 

Baca Juga : Ini Dia Penyebab Meninggalnya Anak Yadi Sembako

 

Seperti diketahui, KPI telah memberikan sanksi kepada acara Hotman Paris Show. Dalam website resmi kpi.go.id, acara tersebut dinilai melanggar 12 pasal dalam tayangannya pada 29 Agustus 2019 dan 2 September 2019 yang berisi pertengkaran antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief.

Di antara isi pasal yang dilanggar adalah penghormatan nilai dan norma kesopanan serta kesusilaan, hak privasi, ungkapan kasar dan makian atau nonverbal, mengutarakan aib atau kerahasiaan pihak yang berkonflik dan hal lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: