Warganet Gempar, Paus Fransiskus Unggah Gambar Bareng Bocah Gunakan Blangkon

Warganet Gempar, Paus Fransiskus Unggah Gambar Bareng Bocah Gunakan Blangkon

Berita Pasti – Warganet Gempar, Paus Fransiskus Unggah Gambar Bareng Bocah Gunakan Blangkon. Sosok kepala Nagara Kota Vatikan yang juga menjadi pemimpin Gereja Katolik, Jorge Mario Bergoglio atau Paus Fransiskus memang dikenal menyukai hidup sederhana dan ramah pada semua orang.

Paus Fransiskus memiliki akun Instagram yang digunakan untuk mengunggah gambar kegiatan sehari-harinya. Selain foto, melalui akunnya dengan nama @franciscus ia juga sering mengunggah video ketika membawakan khotbah.

 

foto paus fransiskus

 

Baca Juga : Diucap Netizen Mirip Siwon, Ini 5 Potret Dheatantra Dimas Wapresma Trisakti

 

Pada Kamis (26/9/2019), akun Instagram @franciscus mengunggah foto unik yang membuat warganet Indonesia heboh.

Dalam unggahannya, terlihat dua bocah laki-laki mengenakan pakaian adat surjan lurik dari Jogjakarta beserta blangkon di kepalanya. Ketika itu Paus Fransiskus sedang menyapa umat yang datang ke Lapangan Santo Petrus, Vatikan.

 

Paus Fransiskus Unggah Gambar Bareng Bocah Gunakan Blangkon

 

Kedua anak itu tampak menghadap ke kamera, sementara terlihat Paus Fransiskus sedang menyapa umat yang juga datang ke Lapangan Santo Petrus. Salah satu anak tersebut membawa pigura putih dengan gambar di dalamnya.

 

Naik ke Mobil Paus Fransiskus

Naik ke Mobil Paus Fransiskus

Kedua anak itu juga muncul pada foto kedua yang memperlihatkan mereka naik di atas mobil dengan atap terbuka yang digunakan Paus Fransiskus untuk menyapa umat. Terlihat Paus Fransiskus memegang tangan salah satu anak itu sambil tersenyum.

 

Baca Juga : Gedung DPR Dijual Murah di Toko Online, Biayanya Beragam

 

Respons Warganet

Warganet Indonesia pun gempar melihat anak-anak yang menggunakan pakaian adat tersebut masuk ke dalam unggahan Paus Fransiskus. Berbagai respons dilontarkan warganet dalam berbagai komentar.

 

“LURIK PAKDEEEEEE,” kata akun @bendityo.

“Please pray for our country Pope,” komentar akun @marissa.tamba.

“#berkahdalem,” sahut akun @paskoboy.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: