5 Metode Elok Menjauhi Laki- laki yang Bernazar Mempermainkan Hatimu

5 Metode Elok Menjauhi Laki- laki yang Bernazar Mempermainkan Hatimu

Berita Pasti – 5 Metode Elok Menjauhi Laki- laki yang Bernazar Mempermainkan Hatimu . Sekarang rasanya semakin banyak pria yang masih ingin hanya bermain-main dengan perasaan wanita daripada serius menjalin hubungan asmara. Oleh karenanya, penting untuk wanita mengetahui beberapa hal agar tidak terjebak di dalam rayuan pria.

Tak ada wanita yang ingin berada di sebuah situasi di mana pria hanya ingin mempermainkan hati saja dan tidak serius dalam menjalin hubungan.

Supaya tidak terjebak dan jatuh terlalu dalam, di bawah ini ada beberapa cara elegan menghindar dari pria yang berniat mempermainkan hatimu.

 

Baca Juga : 4 Metode Gampang Ganti Pola Pikir yang Membuat Hidup kamu Lebih Bahagia

1. Jangan terlalu memperlihatkan jika kamu tertarik

Ketika kamu bertemu dengan pria yang mengajakmu untuk berkenalan, bersikaplah biasa saja. Pasalnya, saat baru kenalan, tentu kamu tidak pernah tahu seperti apa tipe pria sesungguhnya yang berada di depanmu.

2. Jangan terlalu melibatkan perasaan

Jika ia mulai menggodamu, kamu boleh menggodanya balik. Namun, jangan pernah libatkan perasaanmu karena mungkin pria tersebut juga hanya iseng-iseng saja.

Saat digoda, jangan berdiam diri, ya. Nanti dikiranya kamu adalah sasaran empuknya yang selanjutnya karena ia menganggap kalau kamu masih polos.

 

5 Metode Elok Menjauhi Laki- laki yang Bernazar Mempermainkan Hatimu

3. Bersikap misterius

Kebanyakan pria suka jika diberi tantangan, apalagi berbicara tentang wanita yang ingin di dekati. Ketika mereka tahu bahwa kamu sosok yang misterius, mereka akan semakin tertarik.

Ini bisa menjadi salah satu cara untuk membuktikan bahwa apakah pria tersebut serius tertarik menjalin hubungan asmara atau hanya ingin bermain-main saja denganmu.

 

Baca Juga : 4 Bisnis Ini Buat Rain Bi Masuk Jajaran Artis Korea Terkaya

 

4. Sesekali menolak ajakannya pergi

Pria akan mengira bahwa kamu mudah dipermainkan apabila baru kenal namun sudah menerima semua ajakannya untuk keluar bersama. Jadi, sesekali tolaklah ia secara halus dan tunjukkan bahwa kamu tak bergantung kepadanya.

5. Jangan fokus kepada satu pria saja

Jangan terlalu fokus dengan satu pria saja. Kamu tetap perlu berteman dengan pria-pria lain. Coba untuk tidak merasa canggung ketika ia tahu kamu juga punya banyak teman lawan jenis.

Hal ini juga bisa jadi cara untuk menunjukkan bahwa pria tersebut harus bisa lebih berjuang dan serius untuk bisa mendapatkanmu.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: