Kediaman Opick Terbakar, Gimana Keadaan Rambut Nabi Muhammad SAW?

Kediaman Opick Terbakar, Gimana Keadaan Rambut Nabi Muhammad SAW

Berita Pasti – Kediaman Opick Terbakar, Gimana Keadaan Rambut Nabi Muhammad SAW?. Kabar mengejutkan datang dari Opick Tombo Ati. Kedimanannya di kawasan Cakung, Jakarta Timur, diketahui mengalami kebakaran.

Rupanya, tidak semua bagian rumah Opick yang terbakar. Melainkan hanya bagian ruko di depan lingkungan rumah Opcik yang terbakar.

Hal itu disampaikan oleh Opick kepada Showbiz Liputan6.com pada Minggu (29/9/2019).

 

Gimana Keadaan Rambut Nabi Muhammad SAW?

 

Gimana Keadaan Rambut Nabi Muhammad SAW

“Oh enggak (semua bagian), cuma ruko ada ruko di depan kecil, dan itu kebakaran satu lantai, enggak apa-apa. Kan itu kan lingkungannya kan besar, di depan ada satu tempat (ruko) yang kosong,” kata Opick.

Rambut Nabi Muhammad SAW

Terkait pemberitaan tersebut, banyak yang kemudian mempertanyakan bagaimana kondisi rambut nabi Muhammad SAW yang dimiliki oleh Opick. Mengingat, Opick mendapat kepercayaan untuk menyimpan helai rambut nabi Muhammad SAW dari ulama Turki, beberapa bulan lalu.

“Rambut nabi lagi sama saya di Pati, saya bawa. Enggak ada di lokasi, rambut ada di Pati sama saya sekarang ada pertemuan sama ulama di Pati, jadi rambut nabi sama saya, sama pengawal-pengawal juga ikut semua,” ungkap Opick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: