Gedung DPR Dijual Murah di Toko Online, Biayanya Beragam

Gedung DPR Dijual Murah di Toko Online, Biayanya Beragam

Berita Pasti – Gedung DPR Dijual Murah di Toko Online, Biayanya Beragam. DPR kini menjadi sorotan publik karena sikapnya yang dianggap tidak mencerminkan wakil rakyat. Berbagai kritik pedas dilayangkan oleh semua lapisan masyarakat: mulai dari mahasiswa yang melakukan aksi di depan gedung DPR, hingga postingan-postingan warganet di berbagai sosial media.

Menariknya, baru-baru ini beredar di media sosial bahwa gedung DPR beserta isinya dijual di berbagai E-commerce di Indonesia, seperti Shopee, Olx, dan tokopedia. Banyaknya foto gedung DPR yang dijual ini memperlihatkan berbagai harga mulai dari 1 Rupiah hingga yang paling mahal yaitu Rp 1000.

 

Baca Juga : Diucap Netizen Mirip Siwon, Ini 5 Potret Dheatantra Dimas Wapresma Trisakti

 

Selain harga yang tertera, ada juga luas bangunan, fasilitas, dan deskripsi barang yang akan dijual. Setelah viralnya gedug DPR yang dijual di tiga E-commerce terbesar indonesia, kini iklan tersebut sudah dihapus oleh pihak-pihak E-commerce yang terkait.

 

1. Versi Shopee

Versi Shopee

Ongkos kirim lebih mahal dibanding gedung DPR dan anggota dewannya..

 

2. Kolom Deskripsi Menjadi Tempat Aspirasi

Kolom Deskripsi Menjadi Tempat Aspirasi

Sindiran dengan tulisan pada kolom deskripsi seperti ini ” Terlalu santuy dalam menangani keadilan dan kurang responsif terhadap kebijakan rakyat yang dimana hanya menguntungkan atau menumpulkan keatas dan meruncingkan kebawah. Ini sudah tidak terpakai lagi oleh rakyat jika masih tidak memutuskan keinginan mayoritas dari rakyatnya. ”

 

3. Versi Olx

Versi Olx

Rp.1 yakin masih gak mau beli ? Fasilitasnya dijamin enak loh..

 

Baca Juga : Kronologi Polisi Nempel di Kap Mobil yang Melaju di Pasar Minggu

 

4. Sudah Dihilangkan

 

Bukan hanya Shopee, di Tokepedia dan Olx pun iklan ini sudah dihilangkan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: