Unboxing Galaxy Watch Active2, Dapat Teleponan serta Isi Energi Nirkabel

Unboxing Galaxy Watch Active2, Dapat Teleponan serta Isi Energi Nirkabel

BeritaPasti – Unboxing Galaxy Watch Active2, Dapat Teleponan serta Isi Energi Nirkabel. Samsung mulai menjual smartphone terbarunya Galaxy Watch Active2 dalam kegiatan Launch Offer tanggal 27 September hingga 6 Oktober. Samsung menghadirkan penawaran cash back hingga Rp 800 ribuan di www.samsung.com/id pada periode ini.

Tekno Liputan6.com pun mendapatkan kesempatan untuk melakukan unboxing perangkat ini. Kami mendapatkan Galaxy Watch Active2 dengan warna pink.

Saat pertama melihat kemasan Galaxy Watch Active2 ini, ukuran kotaknya cukup kecil dan ringkas.

Selanjutnya saat membuka kotak ini, bagian dalamnya terdapat sebuah Galaxy Watch Active2, pengisi daya nirkabel, dan buku panduan.

Unboxing Galaxy Watch Active2

 

Baca Juga : Facebook Sebut Membantu Pemerintah Soal Ketentuan Pribadi Data

 

Galaxy Watch Active2 ini bentuknya mirip dengan Galaxy Watch Active yang memiliki diameter 40mm, strap dari bahan rubber halus, dan pengait yang cukup aman ketika jam tangan dipakai untuk berkegiatan.

Unboxing Galaxy Watch Active2

Sekadar informasi, ada dua ukuran diameter Galaxy Watch Active yakni 40mm dan 44mm.

Bagian layar Galaxy Watch Active2 ini menggunakan teknologi layar Super AMOLED dengan bezel melengkung. Tampilan antarmuka Galaxy Watch Active2 menggunakan One UI yang cukup mudah dipakai dan dinavigasikan.

Unboxing Galaxy Watch Active2

Unboxing Galaxy Watch Active2

Seperti jam tangan pintar Samsung lainnya, pengguna bisa menyesuaikan watch face Galaxy Watch Active2 dengan pakaian, berkat algoritma ekstraksi warna My Style .

Opsi ini tersedia di aplikasi Galaxy Wearable, cukup ambil foto pakaian, pilih dari lima pola warna yang berbeda, dan tampilan jam berubah dalam hitungan detik.

Dengan tampilan ini, pengguna dapat mencocokkan gaya pribadi setiap hari atau menyimpan gaya favorit untuk nanti.

Sesuai namanya, Galaxy Watch Active2 dapat berfungsi untuk meningkatkan kesehatan dan well-being, memberi informasi yang bisa ditindaklanjuti dan dapat membantu pengguna untuk diet, olahraga, kesehatan mental, tidur, dan lainnya.

Untuk berolahraga, Watch Active2 secara manual bisa melacak 39 latihan, tujuh di antaranya diaktifkan secara otomatis seperti berlari, berjalan, bersepeda, berenang, mesin dayung, mesin elips, dan latihan dinamis.

Melalui fitur Running Coach yang diperbarui, pengguna bisa memantau laju lari secara realtime. Perangkat ini juga dilengkapi pembacaan sensor yang lebih akurat.

 

Baca Juga : Memahami Guna DHCP Server dalam Jaringan Pc serta Metode Kerjanya

 

Galaxy Watch Active2 juga membantu melacak tingkat stres secara real-time melalui Samsung Health.

Bisa Dipakai Menjawab Telepon

Galaxy Watch Active2 memungkinkan untuk terhubung dengan smartphone.

Dengan Watch Camera Controller di Galaxy Watch Active2, pengguna bisa mengambil foto, merekam video, hingga melihat cuplikan rekaman pada jam tangan.

Berkat speaker yang ada di jam tangan ini, pengguna juga bisa mendengarkan musik, mengatur musik Spotify, atau menonton YouTube dari pergelangan tangan.

Tidak hanya itu, Galaxy Watch Active2 juga bisa dipakai untuk menjawab dan berbicara di telepon, jika ada panggilan ke smartphone yang terhubung.

 

Pengisian daya pun bisa dilakukan secara nirkabel dengan Wireless PowerShare di smartphone

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: