Trailer Formal Dirilis, Ini Janji Ainun ke Habibie di Film Habibie dan Ainun 3

Trailer Formal Dirilis, Ini Janji Ainun ke Habibie di Film Habibie dan Ainun 3

Berita Pasti – Trailer Formal Dirilis, Ini Janji Ainun ke Habibie di Film Habibie dan Ainun 3. Trailer perdana dari film Habibie & Ainun 3 resmi dirilis pada Kamis (26/9). Dalam video berdurasi dua menit itu, kita bisa menyaksikan akting Maudy Ayunda berperan sebagai istri mendiang B.J. Habibie.

Sedangkan karakter Habibie diperankan oleh Reza Rahadian. Di awal trailer, Ainun mengenakan kemeja putih dengan rambut diikat seperti ekor kuda. Ia terlihat berjanji kepada Habibie.

“Suatu hari, kita akan bertemu kembali dalam dimensi yang lain,” ujarnya sambil memegang tangan Habibie. “Aku merindukanmu,” timpal Habibie dengan menggunakan bahasa Jerman.

 

Baca Juga : 3 Hari Tayang, It: Chapter Two Sukses Raup Rp 1,2 T

 

Di trailer ini juga menceritakan kehidupan Ainun yang bercita-cita meneruskan pendidikan di bidang kedokteran. Ainun pun harus menghadapai beragam tekanan tentang pilihan menjadi dokter yang dianggap sangsi untuk seorang perempuan.

“Perasaan sentimentil perempuan yang dibalut dengan indra perasa yang lebih tajam dari laki-laki membuat ilmu kedokteran tidak cocok,” ujar seorang pria kepada Ainun. Akan tetapi hal tersebut tidak merubah pendirian dari Ainun. Selain perjalanan jadi dokter.

 

Trailer Formal Dirilis, Ini Janji Ainun ke Habibie di Film Habibie dan Ainun 3

Trailer ini juga memperlihatkan kehidupan asmara Ainun sebelum menikah dengan Habibie. Jefri Nichol dipercaya memerankan pria yng berkencan dengan Ainun di kampus.

Film Habibie & Ainun 3 ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Selain Maudy Ayunda, Reza Rahadian, dan Jefri Nichol, film ini juga dibintangi oleh Angga Yunanda, Marcella Zalianty, Agniny Haque, dan Rebecca Klopper.

 

Menceritakan Habibie & Ainun Muda

Sebelum meninggal dunia, BJ Habibie sempat diminta sang cucu untuk menceritakan mengenai kisah hidup tentang istrinya, mendiang Hasri Ainun Besari saat masih muda. Ia pun akhirnya menceritakan kisah Ainun saat masih muda lewat film Habibie & Ainun 3, yang diperankan Reza Rahadian (BJ Habibie) dan Maudy Ayunda (Ainun).

 

Baca juga : 10 Film Terlaris Indonesia 2019, Gundala Mulai Gaspol!

 

“Di film ini sebenarnya kita fokus pada bagaimana seorang laki-laki yang menceritakan tentang istrinya kepada cucu dan anak-anaknya, ini loh kisah nenekmu termasuk kemudian kisah cinta nenekmu sebelum sama kakek,” tutur sang sutradara, Hanung Bramantyo, saat ditemui di acara A Journey of Remember ‘Cinta Sejati Bertemu di Keabadian’, sekaligus perilisan Official Trailer Habibie & Ainun 3, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: