Penundaan Laga dengan Arema FC Buat Persib Khawatir

Penundaan Laga dengan Arema FC Buat Persib Khawatir

BeritaPasti – Penundaan Laga dengan Arema FC Buat Persib Khawatir. Laga Persib Bandung melawan Arema FC ditunda setelah polisi tak mengeluarkan izin keramaian. Hal itu membuat Maung Bandung khawatir.

“Khawatir sekali, apa yang saya takutkan terjadi, mulai selalu ada godaan, ada cobaan,” ucap manajer Persib Bandung Umuh Muchtar kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (26/9/2019).

 

Baca Juga : Keunggulan 5 Poin Liverpool dari City Bukan Jarak yang Besar

 

Kekhawatiran Umuh beralasan. Sebab Maung Bandung baru saja meraih hasil positif kala bermain tandang melawan Persipura. Persib berhasil meraih 3 poin atas Mutiara Hitam.

Umuh mengaku kondisi tim asuhan Robert Rene Alberts itu sedang dalam situasi positif. Umuh enggan kehilangan momentum untuk meraih poin penuh di kandang dalam lanjutan Liga 1.

 

Penundaan Laga dengan Arema FC Buat Persib Khawatir

 

“Kalian lihat kemarin anak-anak kompak. Mereka sangat senang, saya langsung berikan support kepada mereka,” kata Umuh.

“(Kondisi tim) Pasti dia nyesek juga, tadinya kalau tanpa penonton juga saya punya keyakinan pasti menang, bukan takabur ya. Harapan saya juga bisa diizinkan, tapi saya tidak mau juga nanti bertentangan, melawan arus, sampai bermusuhan pihak keamanan. Suka tidak suka kami harus menghormati keputusan, karena kita panjang, bukan sekali ini saja.

 

Baca Juga : City Unggul 2- 0 atas Shakhtar di Babak Pertama

 

Umur Persib panjang, orang ada waktunya, matinya, tapi Persib terus berjalan,” kata Umuh menambahkan.

Sedianya laga Maung Bandung lawan Singo Edan ini bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu 28 September 2019. Namun polisi tak memberikan izin pertandingan itu digelar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: