Namanya Dibeberkan Bebby Fey, Atta Halilintar: Udah Mba Pansosnya?

Namanya Dibeberkan Bebby Fey, Atta Halilintar: Udah Mba Pansosnya?

BeritaPasti – Namanya Dibeberkan Bebby Fey, Atta Halilintar: Udah Mba Pansosnya?. Bebby Fey akhirnya membeberkan nama Youtuber yang diduga menipu serta melecehkannya. Sesuai dugaan sejumlah netizen, Youtuber tersebut tak lain adalah Atta Halilintar. Pernyataan ini diungkap Bebby Fey dalam konferensi pers yang digelarnya dengan didampingi pengacara serta managernya.

Seakan tak terima dengan tuduhan Bebby Fey tersebut, Atta Halilintar akhirnya angkat bicara. Melalui postingan di Instagramnya, sulung dari 11 bersaudara ini seolah tak terima dan balik menuding Bebby yang sengaja menaikkan popularitasnya dengan mengaitkan namanya.

“Udah mba pansosnya? Udah ngarang ngarangnya? Udah siap keluarin single? Udah puas dapet endorse bnyk? Udah Roadshow tv nya? Ga kasian sama keluarganya?,” tulis Atta Halilintar di keterangan fotonya, Kamis (26/9).

 

Baca Juga : Sindiran Tata Janeeta soal Gempar Seleb Mengaku Ganti Kelamin

 

Atta Halilintar: Udah Mba Pansosnya?

 

Tak ingin tinggal diam, Atta pun menyebut kini dirinya akan berbicara untuk memperjuangkan haknya.

“Sekarang giliran saya yg Bersuara memperjungkan hak saya ya. Game On! #JanganAlihkanIsuYaMba #NegaraHukum,” tandas Atta Halilintar.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Bebby Fey mengaku dilecehkan oknum Youtuber terkenal. Bebby bahkan membeberkan chat dengan kalimat tak senonoh dari Youtuber tersebut di postingan Instagramnya. Tapi Bebby Fey tidak pernah mengungkap nama Youtuber tersebut.

Hingga akhirnya, sejumlah netizen menduga Youtuber itu adalah Atta Halilintar setelah sahabat Bebby Fey, Gebby Vesta menyebut nama Atta Gledek di komentar unggahan Bebby. Akan tetapi, Atta Halilintar tak pernah mau memberikan komentar terkait masalah ini.

 

 

Baca Juga : Mulan Jameela Jadi Anggota DPR, Gantikan 2 Koleganya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: