Keunggulan 5 Poin Liverpool dari City Bukan Jarak yang Besar

Keunggulan 5 Poin Liverpool dari City Bukan Jarak yang Besar

BeritaPasti – Keunggulan 5 Poin Liverpool dari City Bukan Jarak yang Besar. Jose Mourinho memperingatkan Liverpool. The Reds dilarang jemawa setelah mampu membuka jarak dengan sang juara bertahan Manchester City.

Liverpool menjadi satu-satunya yang masih melaju sempurna. Si Merah memenangi seluruh dari enam pertandingan pertama untuk memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 18 poin.

 

Baca Juga : Real Madrid Mau Pecat Zidane? Kompensasinya Menggapai Rp 1, 24 T

 

Di sisi lain, City meraup empat kemenangan tapi sudah menderita kekalahan pertamanya saat dikejutkan tim promosi Norwich City 2-3. Alhasil, the Citizens tercecer dari Liverpool usai mengantongi 13 poin.

Pada musim 2018/19, Liverpool hanya sekali menderita kekalahan tapi meski finis kedua dengan selisih satu poin dari City. Sedangkan Si Manchester Biru kalah empat kali tapi berhasil berlari kencang dengan memenangi 14 pertandingan beruntun sebelum memastikan gelar juaranya.

 

Keunggulan 5 Poin Liverpool dari City

 

“Anda tahu, sebuah keunggulan lima poin dari Manchester City, saya pikir bukan jarak yang besar,” Mourinho mengatakan kepada Sky Sports. “Soalnya Liverpool sudah pasti akan menderita sebuah kekalahan seperti City kalah dari Norwich.”

“Mereka akan kalah. Mereka akan kehilangan beberapa poin di sana-sini dan City mampu memiliki laju seperti Liverpool seperti sekarang ini. Jadi saya pikir keunggulan lima poin ini tidak begitu signifikan,” ujar eks manajer Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United itu.

 

Baca Juga : Buang-Buang Peluang, PSM pun Kalah

 

Di pertandingan berikutnya, Liverpool akan melawat ke markas tim promosi Sheffield United sedangkan City akan menyambangi Everton. Sementara itu duel kedua tim jilid pertama baru akan terjadi pada 10 November 2019.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: