Marquez Disoraki Para Pendukung Rossi di MotoGP San Marino

Marquez Disoraki Para Pendukung Rossi di MotoGP San Marino

BeritaPasti – Marquez Disoraki Para Pendukung Rossi di MotoGP San Marino. Marc Marquez merebut kemenangan di MotoGP San Marino. Saat berada di podium juara, pebalap Repsol Honda itu disoraki pendukung Valentino Rossi.

Marquez memenangi race ke-13 musim ini, dengan menjadi yang terdepan di MotoGP San Marino. Di Sirkuit Misano, Minggu (15/9), rider Spanyol itu mengalahkan 4 rider Yamaha.

Pebalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo, yang memimpin hampir sepanjang balapan, harus puas menjadi runner up. Sementara dua rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Rossi, finis ketiga dan keempat, diikuti rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli.

 

Marquez Disoraki Para Pendukung Rossi

 

 

Marquez, yang menang di kandang Rossi, mendapat sorakan dari pendukung The Doctor. Dalam video dilansir Fox Sports, pebalap 26 tahun itu diteriaki di atas podium, di mana ratusan suporter Rossi juga berteriak ‘Vale..Vale…’. Sorakan juga sempat terdengar ketika lagu kebangsaan Spanyol diperdengarkan.

 

Keberhasilan Marquez memenangi MotoGP San Marino membuatnya mengakhiri puasa kemenangannya di dua seri sebelumnya. Kini, rekan setim Jorge Lorenzo itu kian kukuh di puncak klasemen MotoGP dengan 275 poin, meninggalkan pebalap Ducati Andrea Dovizioso yang hanya finis keenam di Misano.

Marquez kian mendekati gelar juara dunia MotoGP yang keenam. Seri balapan MotoGP 2019 sendiri tinggal menyisakan enam race lagi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: