3 Hari Tayang, It: Chapter Two Sukses Raup Rp 1,2 T

3 Hari Tayang, It: Chapter Two Sukses Raup Rp 1,2 T

 

BeritaPasti.com – 3 Hari Tayang, It: Chapter Two Sukses Raup Rp 1,2 T,Badut Pennywise tak cuma bisa memikat anak-anak, tapi juga jutaan penonton bioskop yang rela merogoh kocek demi melihat aksinya.

Dikutip dari CNBC International, Pennywise yang kini kembali lewat film It: Chapter Two sukses mencetak rekor sebagai film horor terlaris kedua sepanjang masa di pekan pertama penayangannya.

 

 

Baca Juga : 10 Film Terlaris Indonesia 2019, Gundala Mulai Gaspol!

 

 

Meskipun baru 3 hari tayang, namun Pennywise sudah bisa meraup US$ 91 juta atau setara Rp 1,2 triliun dengan kurs saat ini.

Film adaptasi novel Stephen King ini hanya kalah dari pendahulunya, yakni “It” yang tayang pada 2017 dan sukses mencetak US$ 123 juta di pembukaannya. Film It yang pertama juga didapuk sebagai film horor terlaris sepanjang masa dengan membukukan US$ 700 juta.

 

Chapter Two Sukses Raup Rp 1,2 T

 

It: Chapter Two, berkisah 27 tahun kemudian sejak Bill dan kawan-kawan bertemu Pennywise untuk pertama kalinya saat mereka masih kecil. Kali ini, Bill dan geng “Losers” memburu Pennywise untuk mengakhiri hidup badut jadi-jadian tersebut.

“Film yang pertama menjadi tolak ukur baru kinerja box-office perfilman horor, dan It: Chapter Two meskipun belum sesukses yang pertama di pembukaannya masih memberi sinyal akan menjadi film horor terlaris kedua sepanjang masa,” ujar Analis Media Senior Paul Dergarabedian, dikutip dari CNBC, Senin (9/9/2019).

 

 

Baca Juga : John Wick Chapter 3 Akan Mengguncang Anda

 

 

Di akhir pekan perdananya diperkirakan It: Chapter Two bisa meraup US$ 105 juta sampai US$ 110 juta, bahkan ada yang memproyeksi di level US$ 130 juta.

Kemungkinannya, It: Chapter Two akan sulit menyusul pendahulunya karena rating di rotten tomatoes yang hanya 64% dan waktu tayang 2 jam 49 menit.

 

 

Sumber : www.cnbcindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: