Tak Diunggulkan Lawan Khabib, Poirier Ngaku Senang

Tak Diunggulkan Lawan Khabib, Poirier Ngaku Senang

 

BeritaPasti.com – Tak Diunggulkan Lawan Khabib, Poirier Ngaku Senang, Dustin Poirier mengaku senang dengan banyaknya kalangan yang tak menjagokan dirinya ketika bertarung melawan Khabib Nurmagomedov. Posisinya yang underdog malah akan memberikan tekanan pada Khabib.

Sepanjang kariernya, Poirier yang akan bertarung melawan Khabib di Pulau Yas Arena, Minggu (8/9/2019) dinihari, akan menghadapi pertarungan besar. Meski memiliki catatan rekor 25 kali meraih kemenangan, posisinya tetap tidak diunggulkan.

 

Baca Juga : Head to Head Indonesia Vs Malaysia

 

Mengomentari kondisi tersebut, Poirier mengaku hal ini malah sangat menguntungkan dirinya. “Saya selalu memberi banyak tekanan pada diri saya sendiri, tetapi dia (Khabib) mungkin memiliki lebih banyak tekanan untuk tampil,” kata Poirier kepada MMA Junkie, Kamis (5/9/2019).

 

Poirier Ngaku Senang

 

“Semua orang tak memperhitungkan saya. Saya hanya bisa melakukan lebih baik dari apa yang mereka pikirkan. Mereka memegangnya pada standar yang begitu tinggi sehingga Khabib harus pergi ke sana dan mendominasi saya atau dia akan melakukan kurang dari yang diharapkan semua orang.”

 

Baca Juga : 5 Pemain Top Gagal Pindah di Bursa Musim Panas 2019

 

Poirier sangat berambisi meraih kemenangan guna mencatat empat kemenangan beruntun. Peluang petarung asal Amerika Serikat itu masih terbuka mengingat Khabib belum mengetahui banyak soal aksinya di octagon.

 

 

Sumber : sports.sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: