5 Pemain Top Gagal Pindah di Bursa Musim Panas 2019

5 Pemain Top Gagal Pindah di Bursa Musim Panas 2019

BeritaPasti.com – Tak ada kejutan yang terjadi hingga bursa transfer pemain di liga-liga Eropa 2019/2020 resmi ditutup, Selasa (3/9). Sejumlah bintang termasuk Neymar dan Paul Pogba gagal pindah dan terpaksa menetap di klubnya masing-masing.

Neymar gagal mengikuti jejak transfer para pemain top lainnya seperti Eden Hazard ke Real Madrid, Antoine Griezmann ke Barcelona, dan Matthijs de Ligt ke Juventus, hingga Harry Maguire ke Manchester United.

Berikut 5 pemain yang gagal pindah di bursa transfer 2019/2020:

1. Neymar

Keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona urung terjadi. Klubnya saat ini Paris Saint Germain tak bersedia melepas tanpa nilai transfer yang telah disepakati.

PSG tetap ngotot mempertahankan Neymar di kisaran harga 300 juta euro, lebih besar ketika ia diboyong dari Barcelona pada 2017 lalu, 222 juta euro.
Las Parisiens tak bersedia melepas Neymar di bawah harga tersebut meski diiming-imingi Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele. Namun, Barcelona bakal berupaya mendatangkan bintang Brasil itu tahun depan.

2. Paul Pogba

Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Pogba di akhir penutupan bursa transfer gagal terwujud. Mirror menyebut harga Pogba saat ini berada di kisaran 180 juta poundsterling.

Angka itu dianggap terlalu mahal oleh Madrid. Ditambah lagi, di musim ini Madrid sudah membelanjakan lebih dari 300 juta poundsterling untuk pemain seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, dan Ferland Mendy.

Sebelumnya, Madrid juga sudah mendatangkan Bruno Fernandes sebagai alternatif. Fernandes jadi pilihan Zidane setelah pihak klub gagal dalam perekrutan Pogba (MU), Christian Eriksen (Tottenham), dan Donny van de Beek (Ajax Amsterdam).

 

Baca Juga : Pertahanan Arsenal Lucu di Babak Pertama, Seperti di Sunday League

 

3. Christian Eriksen

Ambisi Eriksen untuk bermain di klub raksasa Spanyol Real Madrid kandas musim ini. Los Blancos tak mau menebusnya dengan harga tinggi atau sekitar 130 juta poundsterling yang dibanderol Tottenham.

Sebagai gantinya, Madrid memilih mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Pemain timnas Portugal itu ditebus dengan seharga 64 juta euro atau sekitar setengah dari harga Eriksen.

4. Paulo Dybala

Sempat dikaitkan dengan Manchester United, Paulo Dybala akhirnya bertahan di Juventus. Namun, penyerang Argentina tersebut harus berjuang keras untuk mendapat kepercayaan dari pelatih Maurizio Sarri.

Dari dua laga Serie A yang dijalani Juventus, Dybala tak kunjung menempati starting lineup. Ia masuk sebagai pengganti Gonzalo Higuain ketika Juventus menghadapi Napoli.

 

Baca Juga : Start Terburuk MU di Liga Inggris dalam 27 Tahun Terakhir

 

5. Gareth Bale

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terpaksa mengurungkan niat untuk menjual Bale yang tampil gemilang di dua pertandingan La Liga. Winger internasional Wales tersebut sukses menggantikan peran Eden Hazard yang mengalami cedera jelang kompetisi bergulir.

Dengan kualitas yang dimiliki, Bale bisa saja merebut satu tempat di starting line up Los Blancos. Atau setidaknya Bale bisa menjadi pelapis ideal jika Eden Hazard cedera.

 

 

Sumber : www.cnnindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: