Komika McDanny dan Reno Fenady Kasus Narkoba, Ernest Prakasa Kaget

Komika McDanny dan Reno Fenady Kasus Narkoba, Ernest Prakasa Kaget

 

Berita Pasti – Dunia artis kembali tercoreng dengan kabar tertangkapnya dua komika, McDanny Wardhana dan Reno Fenady karena kasus narkoba. Mendengar kabar tersebut, Ernest Prakarsa mengaku kaget.

“Cukup terkejut karena selama ini belum pernah ada setahu gue komika yang ketangkep nyabu,” ujar Ernest Prakasa, saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Sabtu (31/8/2019).

Menurut Ernest Prakasa, ia terakhir kali bertemu dengan McDanny saat acara Jicomfest pada 3 Agustus lalu. Namun memang, Ernest tak sempat banyak ngobrol dengan McDanny.

 

Baca Juga : Merasa Difitnah, Atta Halilintar: 6 Bulan Terakhir Penuh Tekanan

 

“Waktu itu ketemu (McDanny) di acara Jicomfest, awal Agustus. Cuma salaman dan saling tegur sapa aja lalu berpisah,” ungkap Ernest Prakasa.

Meski demikian, Ernest Prakasa menyebut bila dirinya dan McDanny adalah satu komunitas stand up comedy. Tapi, ayah dua anak ini juga tak terlalu begitu mengenal sosok McDanny.

 

Baca Juga : Dinar Candy Siapkan Rp 80 Juta Demi Operasi Bokong

 

“Kami memang satu komunitas stand-up tapi nggak terlalu akrab. Kami belum pernah kolaborasi di film-film yang gue bikin,” kata Ernest Prakasa.

Sebagaimana diketahui, dua komika yang berinisial RN dan DN diciduk kepolisian di sebuah kos kawasan Salemba Tengah pada Minggu (24/8/2019). Dari tangan komika itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0.65 gram dan 0,32 gram.

 

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: