6 Tragedi Chat Tanda Gebetan Enggak Suka Kamu Ini Bikin Nyesek

6 Tragedi Chat Tanda Gebetan Enggak Suka Kamu Ini Bikin Nyesek

Berita Pasti – 6 Tragedi Chat Tanda Gebetan Enggak Suka Kamu Ini Bikin Nyesek, Rasa cinta itu memang bisa datang tiba-tiba dan tanpa diduga, termasuk siapa orang yang jadi gebetan kamu. Buat kamu yang lagi dilanda asmara, pasti lagi gencar-gencarnya menarik perhatian calon pasangan.

Berbagai cara dan usaha dilakukan para pejuang cinta untuk merebut hati pujaannya, seperti perhatian dengannya, selalu ada untuknya dan lain sebagainya. Namun, langkah utama yang kerap dilakukan dalam masa pendekatan ialah sering berkomunikasi lewat chat.

Dengan rajin berkomunikasi dan saling berkirim kabar lewat chat , kamu jadi bisa lebih tahu tentang gebetanmu. Sayangnya tak semua masa pendekatan tersebut berakhir mulus, banyak pula loh yang justru ditolak terang-terangan atau secara halus oleh gebetan.

 

Baca Juga : Viralnya Emak-Emak yang Kendarai Motor Sambil Berdiri

 

Seperti chat di bawah ini, alih-alih mendapat perhatian dari gebetan, kenyataanya malah bikin kamu yakin kalau sebenarnya si gebetan tidak menyukai. Duh, pasti rasanya pedih banget nih! Meski cinta yang bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan, tapi ditolak gebetan jangan bikin kamu jadi patah semangat ya!

Penasaran bagaimana chatnya? Dilansir dari berbagi sumber, berikut 6 tragedi chat tanda gebetan enggak suka kamu ini bikin nyesek, Kamis (29/8/2019).

1. Sapaan hei yang cuma berakhir dengan centang biru doang.

Sapaan hei yang cuma berakhir dengan centang biru doang.

 

2. Tulisannya statusnya sih online tapi kok enggak balas chat kamu ya?

Tulisannya statusnya sih online tapi kok enggak balas chat kamu ya

 

3. Enggak cuma kasih kamu makan aja, tapi juga seperangkat alat sholat dibayar tunai dek~

Enggak cuma kasih kamu makan aja, tapi juga seperangkat alat sholat dibayar tunai dek

 

4. Yakin nih mau sama kadal?

Yakin nih mau sama kadal

 

Baca Juga : Dinar Candy Siapkan Rp 80 Juta Demi Operasi Bokong

 

5. Waduh, kalau kayak gini mending mundur perlahan aja deh!

Waduh, kalau kayak gini mending mundur perlahan aja deh

6. Maksa enggak papa deh, yang penting bisa pacaran sama gebetan aja dulu.

Maksa enggak papa deh, yang penting bisa pacaran sama gebetan aja dulu

 

Sumber : hot.liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: