10 Fakta Jelang Duel Juventus Vs Napoli

10 Fakta Jelang Duel Juventus Vs Napoli

BeritaPasti.com – 10 Fakta Jelang Duel Juventus Vs Napoli, Grande partita antara Juventus dan Napoli memanaskan Liga Italia akhir pekan ini. Berikut ini 10 fakta yang perlu diketahui tentang duel Juventus vs Napoli.

Pekan kedua Liga Italia sudah akan menyajikan duel antara dua tim yang digadang-gadang sebagai calon juara. Juventus vs Napoli akan digelar di Allianz Stadium, Minggu (1/9/2019) dini hari WIB.

Juventus dan Napoli sama-sama memulai Liga Italia 2019/2020 dengan kemenangan. Bianconeri menang tipis 1-0 atas Parma, sementara Napoli memenangi duel sengit melawan Fiorentina dengan skor 4-3.

Berikut ini adalah data dan fakta dari laga Juventus vs Napoli seperti dirangkum oleh Opta.

– Kali terakhir Juventus memenangi tiga pertandingan Serie A melawan Napoli terjadi pada 1993. Saat ini Juventus sedang dalam laju dua kemenangan beruntun.

 

Baca Juga : Meski Tampil Impresif, Zheng Siwei Akui Punya Beban Mental

 

– Juventus memenangi tujuh dari delapan laga kandang melawan Napoli di Serie A. Satu-satunya kekalahan di periode itu terjadi pada April 2018 (0-1 lewat gol Kalidou Koulibaly pada menit ke-90).

– Juventus memenangi ketiga pertandingannya melawan Napoli ketika menghadapi mereka di laga kandang pertama di Serie A (10 gol, 6 kebobolan). Yang terakhir terjadi pada Oktober 1934.

– Terakhir kali Juventus gagal menang di tiga laga kandang beruntun di liga terjadi pada 2015/2016 (tiga laga pertama: D2 L1). Saat ini Juventus sedang dalam laju dua hasil imbang beruntun di Allianz Stadium.

– Napoli memenangi enam dari sembilan laga tandang terakhir di Serie A (D1 L2), mencetak dua gol atau lebih di setiap kemenangannya. Mesi demikian, di setiap laga di Allianz Stadium dalam delapan lawatan terakhir, Napoli tidak pernah mencetak gol lebih dari satu (W1 L7).

 

Baca Juga : Ronaldo Desak Juventus Rekrut Striker Madrid

 

– Napoli selalu memenangi dua pertandingan pertamanya di awal musim di Liga Italia dalam dua musim terakhir (2017/2018 dan 2018/2019).

– Gonzalo Higuain memainkan 104 pertandingan Serie A bersama Napoli, mencetak 71 gol antara 2013-2016. Striker Argentina itu mencetak dua gol dalam lima pertandingan liga melawan Napoli.

– Miralem Pjanic sudah mencetak empat gol melawan Napoli di Serie A (sama dengan Torino). Ini jadi catatan terbaik Pjanic melawan satu tim tertentu di Serie A.

– Jose Callejon sudah terlibat langsung dalam empat gol di empat penampilan terakhirnya di Serie A (1 gol dan 3 assist).

– Dries Mertens selalu bikin gol di enam penampilan terakhirnya di liga. Tidak ada pemain Napoli yang punya rentetan gol lebih panjang di Serei A (sama dengan Higuain pada Februari 2016).

 

 

Sumber : sport.detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: