Viralnya Emak-Emak yang Kendarai Motor Sambil Berdiri

Viralnya Emak-Emak yang Kendarai Motor Sambil Berdiri

BeritaPasti – Viralnya Emak-Emak yang Kendarai Motor Sambil Berdiri, Entah apa yang dipikirkan emak-emak satu ini saat mengendarai sepeda motornya. Dengan tenangnya, emak-emak ini mengendarai sepeda motornya dengan kondisi berdiri.

Aksi tersebut terekam kamera video hingga menjadi viral setelah diunggah ke media sosial. Kabarnya, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Kota Pati, Jawa Tengah.

 

Baca Juga : Djaiti, Ibu yang Viral karena Kepalanya Diinjak Sang Putra Meninggal Dunia

 

“Entah motif apa yang sedang dipikirkannya sehingga jalanan diputuskan jadi tempat bermain. Tahukah kamu setiap jam ada pengendara yang meregang nyawa di jalan raya,” tulis keterangan video yang diunggah @nyetirlebihbaik.

View this post on Instagram

 

Entah motif apa yang sedang dipikirkannya sehingga jalanan diputuskan jadi tempat bermain. . Tahukah kamu setiap jam ada pengendara yang meregang nyawa di jalan raya. . Siapa yang bertanggung jawab? … . . Kemudahan pembelian sepeda motor | Kemudahan “pembelian” surat izin mengemudi | Tipisnya akses informasi keselamatan jalan | “Emoh”-nya masyarakat pengendara mencari referensi seputar keselamatan . . PR besar buat semua. . Pengendara dalam video sungguh tidak patut dicontoh dan layak di cemooh. . #Ride4LifeID #Drive4LifeID #amanberkendara #berkendaraaman #naikmotorpakaihelm #budayadisiplin #bodatnation #safetyriding #defensiveriding #roadsafetycampaign2019 #roadsafetyzeroaccident #polantasindonesia #viral #viralvideo #viralkan #videoviral #instavid #konyol #pemotorbandel #pemotor #videogram

A post shared by #nyetirlebihbaik (@nyetirlebihbaik) on

Dalam video tersebut, seorang ibu-ibu berkerudung warna pink tersebut dengan santai mengendarai sepeda motornya melintasi jalan raya. Walaupun hampir duduk, namun sang ibu tersebut kembali berdiri dalam sepeda motornya.

 

Baca Juga : Terungkap Fakta-Fakta Gadis Cantik Kalbar Jual Ginjal Demi Adik!

 

“The power of emak², gada takutnya di tabrak. Ga pake helm. Pake acara akrobat pulaaa🤣🙈.. Jgn dtiru yaa buibu 😁,” tulis komentar @dherizkkaa.

“Maaf emg ibu itu lg gngguan jiwa kok, lg viral di Pati..,” tuli komentar @mida_narendra.

 

Sumber : news.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: