Bertarif 3 Juta, FS Tawarkan Istri Pada 2 Pria Sekaligus Lewat Facebook

Bertarif 3 Juta, FS Tawarkan Istri Pada 2 Pria Sekaligus Lewat Facebook

1. Bertarif 3 Juta,

BeritaPasti.com – FS Tawarkan Istri Pada 2 Pria Sekaligus Lewat Facebook, Jika kalian kehabisan ide untuk berbisnis, jangan sampai kebablasan jual pasangan sendiri ya KLovers, seperti yang dilakukan oleh pria berinisial FS (25). Pria asal Lamongan ini diketahui menawarkan istrinya sendiri, NV (27) di grup Facebook bernama Fantasi Suami-Istri.

NV sendiri tak menolak diperjual belikan. Ia bahkan rela melayani 2 orang pelanggan pria sekaligus. Transaksi tak terpuji inipun lantas terendus oleh pihak kepolisian Malang yang langsung mengambil tindakan tegas.

 

Baca Juga : Temuan Yang Mengejutkan Dalam Rumah Rey Utami-Pablo Benua

 

FS dan istrinya NV diamankan di hotel di kawasan Singosari, Kabupaten Malang. Keduanya diamankan dalam sebuah transaksi dengan pelanggan untuk hubungan seksual dengan dua orang pria.

“Mereka berdua, modus operandinya ya dengan masuk ke grup FB, namanya Fantasi Pasutri, Fantasi Pasangan Suami Istri,” kata AKBP Yade Setiawan Ujung, Kapolres Malang di Kepanjen, Senin (24/6).

2. Hukuman

Pelaku dijerat Pasal 2 Undang-Undang No 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Selain itu, pelaku juga dijerat pasal 30 pasal 4 ayat 2 UU Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

FS mengaku baru sekali mendapatkan order dari grup ‘Fantasi Pasutri’. Namun pihak kepolisian bakal melakukan penyelidikan lebih jauh terkait kasus ini, yakni dengan cara menginterogasi para member yang ada di dalam grup tersebut.

 

Baca Juga : Terungkap Fakta-Fakta Gadis Cantik Kalbar Jual Ginjal Demi Adik!

 

“Tapi kita tidak percaya begitu saja. Kota akan melakukan pendalaman. Kita akan menyelidiki orang-orang yang ada di dalam grup facebook ini yang merupakan pasangan-pasangan suami istri,” tutupnya.

 

Sumber : plus.kapanlagi.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: