Lagu Thailand Berjudul Nenen Sebesar Semangka

Lagu Thailand Berjudul Paryudara Sebesar Semangka Menjadi Trending
Lagu Thailand Berjudul Paryudara Sebesar Semangka Menjadi Trending

BeritaPasti.com – Thailand dikenal sebagai salah satu negara di Asia Tenggara yang banyak memproduksikan serta menghadirkan beragam musik – musik yang seru dan enak didengar. Anehnya musik dari Thailand ini entah kenapa mudah didengar gaya dan nada lagunya. Mungkin saja karena genre musiknya yang hampir menyerupai genre musik Indonesia pada umumnya.

Jika dibandingkan dengan musik K-Pop yang ke POP yang dipadukan dengan tarian serta koreografi yang serba spektakuler, musik Thailand lebih menyerupai genre musik POP bercampur Dangdut yang merupakan favorit masyarakat Indonesia. Sebut saja nama beberapa grup band ternama di Indonesia seperti Kangen Band, ST12, Wali yang banyak lagunya menjadi hits dan sering diputar di Radio, TV dan Youtube. Beberapa lagu diantaranya seperti “Ada Gajah Di Balik Batu”, “Lagi Syantik”, “Puspa” atau lagu sejenis lainnya pasti masih terasa nostalgia dan selalu ada di hati para pencintanya.

Nah, baru – baru ini saja sekitar 8 bulan yang lalu pada tanggal 15 November 2018 ditemukan oleh Tim BeritaPasti dari Youtube Channel Guitar Record Channel, sebuah grup band dari Thailand bernama HAN BAND berhasil mendongkrak kepopuleran musik Pop & Dangdut Thailand dengan lagu berjudul “Nenen Sebesar Semangka”. Lagu ini berhasil memikat hati dengan nada sederhana, lantunan gitar penuh melodi sunda serta suara dari penyanyi yang serupa dengan para musisi ternama lokal Indonesia. Memang pada dasarnya, liriknya tersebut tidak dapat diresapi atau diartikan namun jika didengar beberapa kali dapat mengundang tawa bahkan bersenandu sendiri.

Cuplikan Lagu Nenen Sebesar Semangka

Lagu Thailand Berjudul Nenen Sebesar Semangka Menjadi Trending Saat Ini

Dari sumber yang tidak diketahui, Tim BeritaPasti berhasil mendapatkan informasi melalui seorang rakyat Indonesia yang kebetulan tinggal di negeri Gajah tersebut. Sebut saja inisialnya DP dan saat ditanyakan tentang pendapatnya tentang lagu ini, ia berhasil menterjemahkan beberapa kata yang ada di dalam lagu itu. Diketahui bahwa lagu tersebut menceritakan tentang seorang pria yang terpesona bukan main dengan Gadis cantik, putih dengan “maaf” payudara yang sebesar semangka.

Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, memang lirik lagu tersebut terkesan seronok dan frontal, namun karena keterbatasan masyarakat Indonesia dalam memahami bahasa dan tulisan Thailand maka mungkin tidak akan berpengaruh banyak. Hal ini berhasil dipastikan dan dibuktikan berdasarkan data viewers yang ada di Youtube. Video ini sudah ditonton sebanyak 298,617,412 dan masih terus bertambah seiring hari berganti.

Kepopuleran lagunya hampir mendekati lagu Thailand Wik.. Wik.. Wik.. yang sempat menjadi fenomenal di Indonesia. Jika dilihat dari kedua lagu tersebut memang mengundang kontroversi karena makna dan lirik yang berani. Mungkin ini sudah menjadi budaya pemusik serta musisi Thailand untuk memberikan kesan erotis atau pemanis agar tampil lebih sinkron terutama di Official Clip Musiknya.

Terjemahan Lagu Nenen Sebesar Semangka

Mungkin dalam waktu dekat kita akan banyak melihat prestasi dan inovasi lagu terbaru dari Thailand mengingat seberapa banyak lagu negara tersebut menjadi terkenal di Indonesia. Atau bisa jadi akan ada masa dimana musisi Indonesia dan Thailand melakukan kolaborasi bersama menciptakan lagu dengan melodi yang menarik dan dapat diterima kedua masyarakat.

Berita ini dipersembahkan oleh PastiPoker | Poker99 | PokerQQ | PokerCC | PokerOnlineCC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *