Luhut Diancam Ingin Dibunuh

Luhut Diancam Ingin Dibunuh
Luhut Diancam Ingin Dibunuh

BeritaPasti.com – Aksi 21-22 Mei 2019 menyimpan skenario pembunuhan terhadap empat tokoh nasional dan satu pimpinan lembaga survei. Nama Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, disebut menjadi salah satu target yang akan dihabisi.

Meski demikian, Luhut tak mau ambil pusing. Menurutnya tak gampang membunuh seseorang.

“Emang gampang bunuh orang,” ucap Luhut saat ditemui di kediamannya, di Jakarta, Kamis (30/5).

Dia juga menyesalkan ada yang mengancam Presiden, yang ingin membunuh dan semacamnya. “Itu yang saya sayangkan juga. Sebenarnya, kenapa sih mesti ancam-ancam,” tutur Luhut.

 

Baca Juga : BPN Prabowo: Penyataan dari Glenn Fredly Menimbulan kebencian

 

Menurut dia, hal tersebut justru sangat tak elegan. Karena akan mudah diciduk oleh aparat keamanan.

“Kalau kita beda pendapat dalam satu demokrasi, bukan dengan cara kayak gitu, kan kampungan cara begitu dan pasti ketahuan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkap identitas empat tokoh yang menjadi target pembunuhan saat kerusuhan Jakarta. Tokoh-tokoh tersebut termasuk dari kalangan pejabat.

 

Baca Juga : Aksi Demo Sempat Ricuh Dengan Petugas

 

“Pak Wiranto (Menko Polhukam), Pak Luhut (Menko Kemaritiman), yang ketiga Kepala BIN (Budi Gunawan), keempat Pak Gories Mere,” kata Tito di Gedung Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Dia menyebut ada satu lagi yang menjadi target kejahatan tersebut. Namun dia enggan menyebut nama orang yang berasal dari tokoh lembaga survei.

“Yang survei saya enggak mau sebut,” kata Tito.

» Sumber: Liputan6.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *