BPN Prabowo: Penyataan dari Glenn Fredly Menimbulan kebencian

BPN Prabowo Penyataan dari Glenn Fredly Menimbulan kebencian

BeritaPasti.com – BPN Prabowo: Penyataan dari Glenn Fredly Menimbulan kebencian, Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menilai pernyataan penyanyi Glenn Fredly yang dinilai menghina Prabowo menimbulkan keonaran dan kebencian. Glenn juga dinilai bisa menyebabkan rakyat bermusuhan.

Glenn Fredly mendapat banyak keceman dari warganet, gara-gara dianggap menghina Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Semua dari unggahan Glenn di Instagram.

Di Instagram, Glenn Fredly menyatakan sikapnya terhadap capres cawapres dari kubu 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Di situ, Glenn menulis: “Shame on you Prabowo & Sandy!! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri.”

 

Baca Juga : Aksi Demo Sempat Ricuh Dengan Petugas

 

Seperti Dalil yang sering digunakan polisi, sudah menyebabkan keonaran, dalam hal ini terang saudara Glenn Fredly sudah menyebabkan keonaran, rasa permusuhan dan kebencian,” kata Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam akun Twitternya, @DahnilAnzar, Minggu (26/5/2019).

Glenn Fredly menghina Prabowo dan Sandiaga?

Banyak yang meyakini unggahan Glenn Fredly terkait dengan aksi massa pada 21 dan 22 Mei lalu. Aksi unjuk rasa yang dihadiri ratusan orang di depan Gedung Bawalu itu menolak hasil KPU yang menyatakan kemenanga untuk kubu 01, Joko Widodo dan Maruf Amin.

Penyataan dari Glenn Fredly Menimbulan kebencian

Namun dalam unjuk rasa tersebut terjadi bentrok antara pengunjuk rasa dengan poliis. Banyak korban yang mengalami luka, hingga korban jiwa.

Selang beberapa jam, Glenn Fredly langsung menghapus unggahannya tersebut. Namun unggahan tersebut sudah terlanjur menyebar dan ramai ditanggapi warganet.

Banyak yang menyayangkan pernyataan Glenn Fredly, khususnya dari pendukung Prabowo Subianto. Glenn pun tak sedikit mendapat hujatan dari warganet.

Berikut beberapa komentar warganet terkait unggahan Glenn Fredly:

“Setuju sama om glenn. Miris sama pendemo katanya ngerti agama tapi kok rusuh ya. Membela agama boleh, tapi kalau sampai membela yang kalah sungguh miris kalian,” kata pemilik akun @chabbyroses.

 

Baca Juga : Jokowi Ingin Bertemu Dengan Prabowo

 

“Mau dari kubu pendukung mana pun, tak baik untuk menggiring opini yang menyudutkan salah satu paslon dan menimbulkan perpecahan,” ujar pemilik akun @wilda0209.

“Apa bedanya kalau begini sama-sama saling menjelekkan. sebagai publik figurmenurutku nggak pantes kayak gitu,” timpal pemilik akun @marygriselda3.

“Kalau berani jangan dihapus dong babang Glen. Pendukung itu mesti konsisten, cemeen dong,” kata pemilik akun @ikha_syahroni.

 

» Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: