Aksi Demo Sempat Ricuh Dengan Petugas

Aksi Demo Sempat Ricuh Dengan Petugas
Aksi Demo Sempat Ricuh Dengan Petugas

Aksi Demo Pada Pendukung 02 Prabowo Sandi sempat memanas dan kericuhan yang sempat tak terbendung, dan jumlah massa yang semakin banyak membuat para petugas kepolisian kewalahan untuk membubarkan aksi demo massa..

Petasan dan tembakan ga air mata yang di luncurkan oleh kepolisian membuat suasana semakin memanas. Dalam aksi unjuk rasa tersebut terdengar berbagai teriakan provokasi oleh beberapa mulut para pendemo dengan teriakan “Tembak, tembak,” teriak meraka para pendemo.

Aksi Demo Sempat Ricuh Dengan Petugas

Sementara itu, polisi juga sempat menahan gerakan massa ini dengan melemparkan gas air mata kearah para massa demonstrasi. Dalam waktu yang sama terlihat juga kerumunan disekitar kawasan Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Pusat, bersama sisa – sisa barang yang terbakar.

 

Baca Juga : Pasar Kosambi Kota Bandung Habis Terbakar

 

Petugas pengaman dari Rumah Sakit Pelni hanya mengizinkan keluarga pasien dan petugas medis yang menggunakan kartu pengenal untuk masuk kawasan Rumah Sakit Pelni.

Dan Petugas yang ada di lokasi tersebut terlihat tetap berjaga dan menjaga ketertiban di sekitar lokasi demonstrasi tersebut.

 

Baca Juga : Buka Puasa Dengan Bir Bintang Bikin Netizen Geger

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *