Buka Puasa Dengan Bir Bintang Bikin Netizen Geger

Buka Puasa Dengan Bir Bintang Bikin Netizen Geger
Buka Puasa Dengan Bir Bintang Bikin Netizen Geger

BeritaPasti.com – Buka Puasa Dengan Bir Bintang Bikin Netizen Geger, sebuah video membuka puasa bersama (bukber) bersama menu minuman beralkohol di sebuah hotel di Kota Malang, Jawa Timur dan saat ini sedang viral – viral di media sosial.

Video yang diunggah pertama kali oleh instagram bersama akun @lambe_viraal ini muncul mengetahui acara bukber tersaji lebih dari satu botol minuman beralkohol.

 

Baca Juga : John Wick Chapter 3 Akan Mengguncang Anda

 

“Miris! Acara membuka puasa di sajikan bir.. Acara terjadi di tidak benar satu hotel Malang,” tulis akun @lambe_viraal dalam caption unggah Instagramnya.

Video ini pun mendapat perhatian berasal dari netizen dan mendapatkan komentar kontroversi serta ancaman – ancaman.

“Itu membuka puasa bikin non muslim, yg muslim gak usah datanglah,” komentar akun @agusnurman6778.

 

Buka Puasa Dengan Bir

“Kalo event besar dan yg datang bukan hanya muslim maka yaa dapat dimaklumi.. Kita yg muslim ya tinggal ga usah minum,, senang minum ya silakan entar dosa di tanggung sendiri,” tulis akun @myska_ahmed pada komentar.

Dan sementara itu, sesudah viral beredarnya video selanjutnya jajaran Intel Polres Malang Kota sudah jalankan mempertemukan pihak – pihak yang ada di video selanjutnya terasa berasal dari pihak hotel, panitia penyelenggara, sampai penduduk yang komplain mengenai agenda bukber tersebut.

 

Baca Juga : Zaskia Sungkar Dikabarkan Hamil Karena Berat Badannya Naik

 

“Mereka (pihak penyelenggara) ini undangannya acak, seluruh toko diundang, nggak lihat agamanya apa. Niatnya sebetulnya gathering atau dinner. Dan lebih dari satu undangan bawa minuman sendiri. Panitia kaget, pihak hotel juga tidak kelihatan. Namun, sesudah pertemuan pihak (penyelenggara) sebetulnya tunjukkan keinginan maaf juga di depan ulama,” ujar Kasat Intel Polres Malang Kota, AKP Budi Winarto,

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *