John Wick Chapter 3 Akan Mengguncang Anda

John Wick Chapter 3 Akan Mengguncang Anda

BeritaPasti.com – Keanu Reeves, Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, Lance Reddick, Saïd Taghmaoui, Jerome Flynn, Jason Mantzoukas, Tobias Segal, Boban Marjanovic, Anjelica Huston, Ian McShane, Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian, Tiger Hu Chen

Directed by Chad Stahelski

Seperti dalam bahasa Latin “Si vis pacem, para bellum.” kalimat ini menjadi bumbu yang meresap dalam trilogi film John Wick yang menampilkan Keanu Reeves. Jika anda menginginkan damai, maka sebaiknya bersiap saja untuk peperangan yang sebenarnya. Itulah sedikit makna dari Parabellum yang menceritakan petualangan John Wick seorang mantan pembunuh bayaran dengan harga buronan $14 juta untuk kepalanya.

Stuntman ternama yang juga menangani John Wick : Chapter 2 kembali berada di belakang produksi film ini untuk membawa aksi – aksi penuh adrenalin dalam banyak bentuk kekerasan (disarankan tidak ditonton untuk anak yang masih belum cukup usia). Akan banyak adegan aksi hand to hand combat, pertarungan dengan pisau tajam, tembak – tembakan.

Tentunya dengan model film aksi seperti ini, anda akan dibawa ke dalam dunia penuh aksi saling baku hantam selama 130 menit lebih. “Parabellum” memulai filmnya menceritakan John yang sedang dalam pelariannya. Pemberhentian dia yang pertama kali adalah kota New York dimana aksi pertamanya akan muncul. Anehnya disini mereka bertarung bukan menggunakan senjata pada umumnya, melainkan buku.

Film ini tidak begitu mempertontonkan cerita yang lebih banyak dan bervariatif namun lebih mempertahankan unsur pertarungan sengit dengan tema non-stop action. Biasanya, aksi sebanyak ini tentunya akan membawa penontonnya terasa hambar namun Stahelski berhasil membuat koreografi setiap aksi menarik untuk ditonton.

Sumber ► www.victoriaadvocate.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: