Tega Mutilasi Kekasihnya. Kini Prada Deri Pramana jadi DPO

Tega-Mutilasi-Kekasihnya.-Kini-Prada-Deri-Pramana-jadi-DPO

BeritaPasti.com –  Tega Mutilasi Kekasihnya . Kini Prada Deri Pramana jadi DPO, Misteri pelaku keji pembunuhan Vera Oktaria perlahan menuju titik terang. Saat jenazah Vera Oktaria diotopsi, ditemukan sidik jari Prada DP yang kini berstatus dianggap sebagai pelaku.

Prada Deri Pramana (DP), pria yang dianggap terlibat pada persoalan pembunuhan Vera Oktaria konsisten dicari tim kombinasi polisi dan TNI. Prada DP merupakan kekasih Vera Oktaria, korban pembunuhan disertai mutilasi yang ditemukan di sebuah penginapan di Sungai Lilin, Sumatera Selatan, Jumat (11/5/2019).

 

1. Pomdam II Sriwijaya Sebar foto

Pomdam II Sriwijaya menyebar foto Prada DP sekaligus nomer telpon yang bisa dihubungi bagi yang memandang orang yang kini sedang dicari tersebut. Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan ketika di konfirmasi menuturkan, untuk membatasi area gerak terduga oknum TNI DP Pomdam II/ Swj menyebarkan foto dianggap pelaku dengan tujuan sehingga bisa langsung ditangkap.

Isi info foto disebar itu

 

“DI CARI PRADA DERI PRAMANA NRP 31190049211297 SISWA DIKJURTAIF DIKMATA GEL ll TA. 2018.
DIDUGA PELAKU PEMBUNUHAN SDRI FERA OKTARIA HUBUNGI DENPOM ”/4 NO TLPN 0711-415008″.

 

Tim Pomdam II Sriwijaya dan terhitung Polda Sumsel dan juga Polres Muba masih laksanakan pengejaran pada Prada DP yang dianggap jadi pelaku pembunuhan pada Vera Oktaria. Kapendam pun mengimbau sehingga Prada DP untuk menyerahkan diri.

 

2. Hilang ditelan bumi

Sejak Vera ditemukan telah termutilasi, Prada DP tak diketahui keberadaannya. Polda Sumsel menduga Prada DP tersedia hubungannya dengan persoalan ini.

Dugaan ini terhitung diperkuat dengan pihak keluarga korban, almarhumah Vera Oktaria. Hanya saja polisi belum menentukan standing berasal dari Prada DP gara-gara masih penyelidikan dan melacak keberadaannya.

 

3. Keluarga Percaya DP Bukan Terduga

Syamsuri, ayah Prada DP belum bisa berkomentar banyak, sejauh ini dia masih meyakini anaknya itu bukanlah terduga. Meski begitu, Syamsuri menghendaki anaknya langsung lagi atau pulang ke tempat tinggal sehingga bisa secepatnya diketahui duduk persoalannya yang sebenarnya.

“Kita percayakan saja kepada pihak yang berwajib untuk mengungkapkan persoalan yang masih simpang siur hingga selagi ini, nantinya jika terduga dinyatakan bersalah kita siap menerima dengan apa-pun keputusannya,” ucapnya.

 

Baca Juga : 2 Wanita Ini Rebutan Lelaki Dan Berujung Ingin Bunuh Diri

 

4. Ditemukan sidik jari

Hasil otopsi pada jenazah Vera Oktaria, korban mutilasi di Sungai Lilin Muba telah terungkap. Wajahnya hitam gara-gara dianggap tersedia benturan keras.

“Diduga ia disiksa dulu, setelah meninggal, jenazahnya dengan tangan hingga siku yang telah dipotong dimasukkan di dalam kasur yg disobek.” ujar Kapolres MUBA, AKBP Andes Purwani.

Sementara itu Prada DP telah tersedia dugaan tersangka gara-gara polisi telah beroleh kejelasan siapa korban melalui pemeriksaan sidik jarinya.

“Dan telah dilaksanakan pemeriksaan pada saksi keluarga dan berasal dari sini polisi beroleh terhitung sidik jari pacar Vera Oktaria, yaitu Prada DP,” ungkapnya.

Serta penjaja tas atau koper yg mengkonfirmasi muka pelaku dengan gambar yg ditunjukkan oleh polisi berasal dari KTP elektronik dan foto lain.

 

 

5. Tinggalkan Dodik Latpur Baturaja tanpa izin

DP meninggalkan komando pendidikan dan latihan tempur sejak delapan hari lalu. Dansub Denpom membenarkan bahwa DP sebetulnya tercatat sebagai siswa Dikjur Tamtama Infanteri Rindam II/Swj yang sedang ikuti latihan kecabangan/kejuruan di Dodilatpur Rindam II/Swj di Baturaja.

 

6. Dikenal Ramah Oleh Tetangga

Rumah keluarga DP dan keluarga Vera Oktaria hanya berjarak 150 meter.

“Dia (Prada DP) tidak mandang tua ataupun muda, ramah dan ringan berbaur,” mengetahui seorang tetangga yang dibincangi, Sabtu (11/5) malam.

Sri kakak perempuan Prada DP menyatakan adiknya itu sebetulnya ramah.

“Sering terhitung dia mirip warga kumpul, modifikasi motor, senangnya tuh vespa,” tuturnya.

Mereka semua, baik tetangga maupun pihak keluarga tidak menyangka bahwa Prada DP jadi terduga pembunuh Vera.

 

7. Orangtua melacak di hutan

“Sekitar berapa hari yang lantas bisa info berasal dari Baturaja bahwa, anak aku menghilang (Disersi), lantas aku berangkat ke sana,” mengetahui Syamsuri ayah Prada DP, sabtu (11/5/2019) malam.

Ia terhitung menyatakan selama tiga hari tiga malam, memasuki hutan untuk melacak anaknya.

“Mulai berangkat kesano malam puaso pertama (6 Mei), tiga hari tiga malam aku turut nyari, nampak masuk hutan, namun idak ditemukan,” tegasnya. Hingga akhirnya, ia menentukan lagi ke Palembang.

 

Baca Juga : Fakta Terpatahkan, Game Itu Ternyata Bukan Hanya Untuk Anak Kecil Saja

 

8. Tetangga pernah tengok penganiayaan korban

Tetangga pernah menyaksilan secara langsung penganiayaan pada Vera Oktaria. Yuminah, tetangga Vera mengaku pernah memandang korban dan kekasihnya saling bertengkar satu mirip lain.

“Mereka pernah bertengkar, di sini di dekat kursi tempat tinggal ini. Saling tarik-tarikan (jambak) rambut. Pas aku datang, tangan pacarnya Vera aku memandang telah kena gigit,” ujarnya selagi ditemui di tempat tinggal duka, Sabtu (11/5/2019).

Yuminah menyatakan kejadian selanjutnya terjadi lebih kurang satu tahun lalu. Melihat ke-2 anak muda itu bertengkar, dia sesudah itu beri tambahan nasihat pada mereka.

“Saya bilang jangan layaknya itu. Apalagi kalian baru pacaran, matang telah saling main tangan,” ujar dia.

Dari awal Yuminah telah memandang gelagat tidak baik berasal dari DP. Dia menilai kekasih Vera selanjutnya merupakan pribadi yang kasar.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: