Viral Wanita Ini Diancam 4 Tahun Penjara Karena Berpura – Pura Menjadi Sosialita

Viral Wanita Ini Diancam 4 Tahun Penjara Karena Berpura – Pura Menjadi Sosialita

BeritaPasti.com – Wanita bernama Anna Sorokin mungkin tidak pernah menyangka apa yang ia lakukan akan mendapatkan ganjaran serta kesan negatif dari masyarakat. Bagaimana tidak, dirinya menjalani sebuah kehidupan palsu di Manhattan selama 4 tahun lamanya dan telah banyak menipu orang – orang sekitar, bank serta bisnis hingga sebesar US$ 275.000 atau sekitar 4 miliar rupiah.

Ia mengakui awalnya berpura – pura menjadi ahli waris dari seorang miliuner asal Jerman bernama Anna Delvey. Pada tahun 2017, dirinya ditangkap atas tuntutan pencurian serta penipuan. Wanita berusia 28 tahun ini dijatuhi hukuman penjara selama 4 tahun dan maksimal 12 tahun seperti yang dilaporkan oleh BuzzFeed. Tidak hanya hukuman penjara juga, namun ia diminta untuk membayar denda sebesar US$ 190 ribu untuk ganti rugi atas perilaku yang sudah ia perbuat.

Kasus Anna menjadi viral setelah sebuah majalah terkenal di kalangan sosialita memuat profil dirinya. Anehnya Anna selama di persidangan merasa tidak bersalah atas apa yang sudah ia lakukan bahkan setelah majalah Vanity Fair dan New York Magazine sudah mempertayangkan semua kejahatannya.

Selama proses hukumnya, Anna masih sempat menyewa seorang fashion stylist profesional untuk konsultasi penampilannya selama sidang. Hal yang cukup luar biasa dilakukan oleh seorang terdakwa. Saat Anastasia Walker bicara dengan Elle tentang bagaimana ia membantu Anna tampil stylish, Anastasia mengirimkan pakaian Victoria Beckham dan blus Saint Laurent.

Sumber ►BuzzFeed.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: