Menang Dalam Versi Quick Count, Ma’ruf Syukuran Bareng Pendukung Milenial

Menang Dalam Versi Quick Count, Ma'ruf Syukuran Bareng Pendukung Milenial
Menang Dalam Versi Quick Count, Ma’ruf Syukuran Bareng Pendukung Milenial

 

BeritaPasti.com – Cawapres 01 KH Ma’ruf Amin menghadiri acara syukuran kemenangan Pemilu versi quick count yang diselenggarakan oleh Relawan Millenial Jokowi-Ma’ruf (Remaja). Dalam peluang ini, Ma’ruf bersyukur dikarenakan selama penyelenggaraan pemilu kali ini tidak ada kerusuhan.

“Saya ingin mengemukakan terima kasih kepada remaja yang hari ini menyelenggarakan syukuran, terlebih untuk suksesnya pilpres dan pileg yang berjalan bersama baik, tidak ada kerusuhan dan semuanya berjalan aman, itu yang pertama kita syukuri,” kata Ma’ruf di Hotel Sari Pacific, Jl MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (12/5/2019).

Dan dia bersyukur dikarenakan dia juga bersama pasangannya yaitu capres 01 Joko Widodo,  dan sudah dinyatakan menang versi hitung cepat (quick count). Dia pun meminta hitungan ini terhitung serupa dengan hasil real count resmi.

“Jadi nanti kalo real count-nya sudah ada, mari kita syukuran lagi,” ujarnya.

Selain itu, menurut Ma’ruf, kemenangannya ini tak terlepas dari perlindungan kaum milenial. Dia terhitung mengklaim bahwa kaum milenial sesungguhnya banyak yang menopang dan mendukung dia dan Jokowi.

 

 

“Ini terhitung seluruh terhitung perlindungan milenial, kaum remaja. Ternyata kaum remaja lebih banyak mengemukakan dukungannya kepada kami, Jokowi-Ma’ruf Amin, agar kita menjadi pemenang. Mudah-mudahan sehabis nanti ditetapkan terhitung bakal berjalan aman, tidak ada gejolak, dikarenakan sesungguhnya bikin kita pilpres itu bukan pertarungan, bukan permusuhan, tapi kontestasi mencari pemimpin yang terbaik,” ucapnya.

“Kita sesungguhnya sudah berjanji bahwa apa-pun yang terjadi, kita siap kalah dan siap menang,” sambungnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *